Minggu, 18 November 2018

CYBR - Rilis "Solidic", Keamanan Smart Contract, Rekrut Penasihat ICO Terkemuka



CYBR baru saja merilis Solidoc! Solidoc adalah utilitas yang menciptakan dokumentasi berbasis-markdown untuk proyek Soliditas Anda dan ketika dikombinasikan dengan layanan audit kontrak CYBRs (segera menjadi otomatis) menyediakan proses pengerasan kontrak cerdas yang gagal-aman. Ini akan memberikan ketenangan pikiran dan memastikan bahwa peretas tidak dapat mencuri dana dari kontrak cerdas itu sendiri (yang telah menyumbang jutaan dolar dalam kerugian finansial tahun ini saja). CYBR tidak hanya berbicara tentang keamanan dunia maya, CYBR membara di jalan!

Portal kami yang kuat menyediakan perlindungan waktu nyata, tindakan pencegahan yang diperlukan, dan intelijen ancaman untuk komunitas CYBR dan pelanggan kami. Apa yang melengkapi ekosistem CYBR adalah BlindSpot - mesin pengamanan CYBR yang kuat yang mengidentifikasi dan mengacaukan aktor jahat dan aktivitas file terlarang terkait.


Anda mungkin bertanya-tanya mengapa CYBR sangat bersemangat untuk mendatangkan ahli dalam kontrak pintar. Yah, faktanya adalah bahwa keamanan cyber dimulai dengan kontrak pintar dalam banyak hal. Jika kontrak ditulis dengan tidak aman, hal-hal buruk dapat terjadi. Case in point adalah koin yang disebut PRL, yang tidak diragukan lagi rusak pada titik ini. Perusahaan kehilangan kepemilikan, investor melihat kecelakaan koin. Ini terjadi lebih sering daripada yang disadari oleh sebagian besar orang dan inilah waktunya untuk mengakhiri jenis peretasan khusus ini.


Ada standar dan praktik terbaik yang berkaitan dengan penciptaan kontrak cerdas, tetapi masalahnya adalah bahwa perusahaan sangat bertekad untuk mengeluarkan crypto mereka ke pasar dan menghasilkan uang sehingga mereka tidak mempertimbangkan prinsip keamanan dan dasar-dasar yang diperlukan untuk mengeluarkan smart secure kontrak.

CYBR sedang membangun grup layanan audit Kontrak Cerdas dan sedang mengeksplorasi solusi open source melalui akademisi seperti MIT. CYBR adalah ekosistem keamanan cyber menyeluruh dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat. Terus pantau lebih lanjut tentang solusi Smart Kontrak kami dalam waktu dekat!

Dengan senang hati CYBR mengumumkan penambahan tim! Kami dengan senang hati mengumumkan penambahan Binod Nirvan sebagai Penasihat ICO! Binod membawa pemahaman dan pengalaman yang mendalam untuk mengaudit dan mengamankan kontrak cerdas serta pengalaman pengembangan perangkat lunak. Pengalaman Binod dalam memberi saran tentang kualitas startup akan membantu mendorong CYBR ke tingkat berikutnya saat kami bersiap untuk merilis lebih banyak produk untuk menjaga agar anggota kripto kami tetap aman!

Portal kami yang kuat menyediakan perlindungan waktu nyata, tindakan pencegahan yang diperlukan, dan intelijen ancaman untuk komunitas CYBR dan pelanggan kami. Apa yang melengkapi ekosistem CYBR adalah BlindSpot - mesin pengamanan CYBR yang kuat yang mengidentifikasi dan mengacaukan aktor jahat dan aktivitas file terlarang terkait.


Jadi bagaimana, proyek CYBR sudah sangat luar biasakan. Bagi anda yang ingin bernkontribusi dalam proyek ini. anda bisa kunjungi link terkait dibawah ini.

Informasi lebih lanjut:

Website: https://cybrtoken.io/ 
Whitepaper: https://cybrtoken.io/wp-content/uploads/2018/09/cybr-whitepaper.pdf 
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5023957 
Telegram: https://t.me/joinchat/IpnOJQ6irqRQU3RpE414lA 
Facebook: https://www.facebook.com/CYBRToken/ 
Twitter: https://twitter.com/CYBR_Official 

Username: Hawman
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1607931

Tidak ada komentar:

Posting Komentar